Besties ♀

Sabtu, 11 Juni 2011

Koleksi Kata-kata Romantis

* Bahagia rasanya bisa menikmati hidup ini bersamamu sayang. Pilihanku tak pernah salah..

* Tuhan menjadikan wanita cantik dan bodoh; cantik, sehingga lelaki mencintainya; dan bodoh, sehingga wanita itu mencintai lelaki itu.
* Aku memiliki sepasang mata, tp tdk dapat selalu melihatmu.
Aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu.
Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu
* Kamu tidak mencintai istrimu karena dia cantik, namun dia cantik karena kamu mencintainya dengan sepenuh hatimu.

* Secercah kasih membuat kita sayang, seucap janji membuat kita percaya, sekecil rindu membuat kita kangen, tapi sebuah cinta selamanya bermakna...keindahan cinta akan terlihat jika kita bisa menerima cinta itu apa adanya..
* Seseorang yang mencintai kamu,
jarang memujimu.

Tetapi di dalam hatinya
kamu adalah yang terbaik,
hanya ia yang tau.




SMS Romantis buat Pacar ABeGe
Siapa bilang kalau sudah jadi pacar tidak boleh romantis?


* Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
* PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????
* Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, LAh, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
* Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

* Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
* Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
* ABCDEF - Always Be Carefull Don't Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW - Juz Keep Lovin Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well

XYZ - Xee You Zoon.
* Tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
Mendung? "salah"
tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu...

* Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.




SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU
Katakan Kangen dengan rasa..

* Ikan hiu makan permen. I miss you, man
* Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
* Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
* Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!
* GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
* ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ

What do I miss here? I miss 'U'
* Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
* Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
* Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
* Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
* Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

* Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Itulah kumpulan atau koleksi kata romantis buat pacar.


http://taufikolegune.blogspot.com/2010/12/kata-romantis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar